-->

searchbox



Minggu, 23 Desember 2012

Bidadarimu Tak akan Tertukar




Bidadari kita tak akan tertukar. Allah telah menyiapkan bidadari terbaik untukmu. Jadi jangan risau saat wanita yang kau inginkan menjadi bidadarimu menikah dengan pangeran yang  bukan dirimu. Karena dia sejatinya bukan bidadarimu. Tapi bidadari lelaki yang menjadi suaminya. Tak kan pernah ada bidadari yang tertukar. Yakinlah semuanya sudah diatur oleh sang maha pengatur. Yakinlah bidadari terbaikmu  pasti akan menjadi milikmu.

Jangan risau saat wanita yang kau inginkan menikah dengan lelaki lain. Jangan bersedih saat melihat dipelaminan bukan dirimu yang bersanding dengannya. Allah tak pernah salah dalam menetapkan jodoh untukmu.  Allah tak pernah keliru menetapkan takdirnya untukmu. Tapi kaulah yang sering keliru dan tak bijak memahami takdirnya. 

Jangan risau saat melihat wanita yang kau dambakan berakad dengan lelaki yang bukan dirimu. Karena sejatinya wanita itu bukan bidadarimu. Dia hanyalah wanita yang pernah bertamu sejenak dihatimu. Dia hanyalah satu diantara banyak bidadari yang ada dimuka bumi ini.  Dia hanya dimiliki oleh seorang lelaki yang memang telah tertulis dalam cabang takdir kehidupan yang Allah gariskan.

Jangan risau saat hatimu yang sudah 100% untuknya ternyata hanya dibalas dengan 0% olehnya. Karena memang dia bukan mlikmu.  Dia hanya berikan kesempatan untukmu mengetuk pintu hatinya. Tapi tidak berikan kesempatan kepadamu untuk membukanya.
Jangan risau! ada begitu banyak bidadari yang masih bertebaran di muka bumi. Kalau bidadari yang sebelumnya kau inginkan telah bersama lelaki yang lain. Kenapa engkau malah bersedih. Bukankah kau masih bisa memilih bidadari lain. Yakinlah dari banyak bidadari itu pasti ada bidadari yang telah meminjam tulang rusukmu. Maka berikhtiarlah menemukannya sesuai syariat agama ajarkan.

Jangan risau dengan kegagalanmu memilikinya. Yakinlah dia bukan bidadari yang Allah berikan untukmu. Tetaplah berikhtiar dengan segenap kemampuanmu. Pantaskan dirimu untuk memiliki bidadari terbaik. Jalani harimu dengan penuh keoptimisan. Ingat jalan kedepan teramat panjang untuk menuju penghujungnya. Boleh jadi hanya sepertiga jalan yang telah engkau tempuh sekarang.  Allah masih menginginkan engkau melangkah lebih jauh hingga engkau terhenti kerumah yang memang memberikan kesempatan untukmu mengetuknya, membukanya dan menikmati hidangan kebahagiaan yang Allah suguhkan disana.

Jaga matamu dari pandangan haram. Maka hidupmu akan diliputi rasa tentram. Jaga akhlakmu dari menduakan Allah, maka hidupmu tak akan pernah terlilit masalah.

Tidak ada komentar: